Tak Ada 'Motor Marquez' di Honda CBR250RR Tahun Ini

Tak Ada 'Motor Marquez' di Honda CBR250RR Tahun Ini
Jumat, 9 Desember 2016 10:45
Ilham Pratama

Penggemar Honda pasti tahu jika hampir setiap motor bergaya sporty dari Honda bakal disiapkan juga versi dengan livery tim MotoGP mereka, Repsol Honda. Sebut saja Sonic 150R, CBR150R hingga bebek Blade 125FI ditawarkan dalam balutan livery Repsol Honda.

Namun yang menarik, livery balap tim Repsol Honda, yang identik sebagai motor Marc Marquez belum akan membalut bodi dari sport fairing anyar Honda CBR250RR.

Seperti diungkapkan Rico Shendy, Sales Product Management PT Astra Honda Motor. "Tahun ini, kami belum akan menghadirkan CBR250RR dengan livery Repsol Honda. Pengembangan memang terus kami lakukan, namun untuk pilihan warna kami masih fokus pada yang sudah ada," ucapnya.

Toh demikian, pihaknya juga tetap memperhatikan pecinta livery balap Tanah Air. "Untuk itu, CBR250RR saat ini tersedia dalam striping Racing Red yang merupakan livery dari Astra Honda Racing Team yang berlaga di balap Asia dan CEV," pungkas Rico. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.