Tak Hanya Sapa Penggemar, Marc Marquez Juga Latih Rider Muda Indonesia

Tak Hanya Sapa Penggemar, Marc Marquez Juga Latih Rider Muda Indonesia
Rabu, 26 Oktober 2016 13:00
Ilham Pratama

Meski agenda utama kehadiran Marc Marquez di Indonesia adalah menyapa penggemarnya sekaligus menguji kemampuan CBR250RR, namun ada juga agenda lain, yakni melatih rider muda Indonesia.

Yup, disela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di sirkuit Sentul, Marc Marquez juga turut memberikan dukungan terhadap pembinaan rider muda Honda di Indonesia, melalui kegiatan coaching clinic untuk para  pembalap muda yang dibina AHM dalam Honda Racing School (HRS).

Pada gelaran “Meet and Greet bersama Marc Marquez”, sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan lima rider Astra Honda Racing Team (AHRT).

Para siswa HRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Rider muda HRS ini juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh rider bernomor 93 di MotoGP tersebut.

Melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional. Berlandaskan semangat balap tersebut, kiprah AHM di dunia balap dalam mencetak pembalap yang mempunyai pengetahuan, teknik balap dan kedisiplinan, serta sikap mental seorang professional pun semakin kuat.

Sebagai catatan, AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.