Tangerang Goldwing Rider Ajak Doa Bersama Lintas Agama Untuk Indonesia Akhir Pekan Ini

Tangerang Goldwing Rider Ajak Doa Bersama Lintas Agama Untuk Indonesia Akhir Pekan Ini
Kamis, 17 Desember 2015 11:35
Bramantia Tamtama

Pada hari jadinya yang kelima, komunitas Tangerang Goldwing Rider atau yang akrab dikenal dengan Tagor akan merayakan seremonial ulang tahunnya dengan melakukan doa bersama lintas Agama, seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Acara doa bersama yang kali keenam bertajuk Bikers Pray For Indonesia ini dilaksanakan ini juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial terhadap ratusan anak yatim-piatu dari berbagai penganut kepercayaan.

Doa bersama lintas Agama yang diselenggarakan agar bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa ini akan dipimpin oleh lima pemuka dari masing-masing Agama. Antara lain Lili Wahid (Islam), Pendeta AKBP Stephen (Kristen Protestan), Suster Goretti (Kristen Katholik), Andita Adi (Budha) dan Panandita Ketut (Hindu).  

Gelaran yang diperkirakan akan diramaikan oleh 300 bikers ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 19 Desember 2015 di Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan dan akan dimulai pada pukul 07:30 pagi.

Komunitas yang terbentuk sejak 2010 silam ini memiliki sekitar 60 anggota aktif yang berasal dari berbagai kalangan profesional, pengusaha dan karyawan. Mereka pun memiliki pandangan tersendiri  tentang acara yang akan digelar ini agar semakin mempererat toleransi antarumat beragama dan mengesampingkan Suku Agama dan Ras (SARA) di kalangan pemotor.

Komunitas pengguna Honda Goldwing ini pun memiliki misi khusus membawa pesan untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik dalam setiap kegiatan perjalanannya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.