Tanpa Diskon, Motor Reguler Honda Laris di GIIAS 2017

Tanpa Diskon, Motor Reguler Honda Laris di GIIAS 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 21:35
Ilham Pratama

Di pameran GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus, PT Astra Honda Motor (AHM) memang tidak memboyong line up reguler mereka yang bermesin kecil. Toh demikian, motor-motor harian tersebut masih laris terjual di ajang yang berlangsung di ICE, BSD tersebut.

"Hingga tanggal 13 Agustus lalu, sudah ada total 15 unit motor reguler yang terjual. Unit tersebut terdiri dari Beat, Scoopy, CBR150R, Revo dan Vario Techno," ucap Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin tanpa memberikan rinciannya.

Hal ini menurutnya cukup mengejutkan, karena pihaknya tak menyediakan diskon khusus selama GIIAS 2017. Bahkan display dari motor reguler tersebut juga absen. Karena dalam GIIAS 2017, Honda lebih fokus pada display produk premium.

"Seperti bisa dilihat, kami di GIIAS 2017 ini memajang produk-produk premium, seperti line up motor besar, serta motor CBR250RR dan CRF250 Rally," paparnya sekaligus menjelaskan jika penjualan motor reguler di GIIAS 2017 didukung oleh main dealer Wahana dan Jakarta Honda Center.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.