Tanya Jawab Teknis Motor Honda Bisa Lewat Instagram

Tanya Jawab Teknis Motor Honda Bisa Lewat Instagram
Kamis, 2 Maret 2017 09:05
Ilham Pratama

Teknologi membuat jarak menjadi lebih dekat. Hal ini yang coba dimanfaatkan Honda Daya, Main Dealer Jawa Barat yang memberikan layanan terbaru bagi konsumen khususnya di Jawa Barat menggelar siaran langsung dengan live video menggunakan media sosial, yaitu Instagram.

Instagram Live merupakan salah satu instrument baru untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

Melalui akun resmi @AlwaysHonda, DAM rutin menggelar ‘Instagram Live’ setiap hari Rabu mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Layanan yang berdurasi satu jam atau 60 menit terbagi ke dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda yang akan disampaikan langsung oleh Mang Enday sebagai narasumber.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, “DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.