TDR One Team Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Bakti Sosial

TDR One Team Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Bakti Sosial
Selasa, 22 Agustus 2017 14:05
Angga M

Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, TDR One Team melaksanakan upacara bendera di Melasti Beach, Ungasan, Bali pada 17 Agustus 2017 bersama komunitas motor dan masyarakat Bali. Serta mendukung upacara bendera di Bromo yang bekerjasama dengan Yamaha Nmax Community Indonesia (YNCI).

Kegiatan bakti sosial dengan membersihkan kawasan pantai wisata Melasti, yang diikuti oleh masyarakat setempat sebagai kepedulian TDR One Team terhadap lingkungan, sebagai ajakan memperhatikan kebersihan lingkungan kawasan pariwisata.

Kepedulian pada lingkungan merupakan salah satu misi dari 5 misi TDR One Team Foundation yaitu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan.

“TDR One Team memiliki program untuk kemanusian melalui One Team Foundation, sebagai pondasi menciptakan sumber daya manusia untuk berkinerja lebih tinggi didalam masyarakat. TDR One Team berorientasi pada sumber daya manusia dan selalu percaya bahwa di balik setiap teknologi hebat, berdiri satu tim yang handal,” ujar Teddy Hartono, CEO TDR One Team.

Teddy menambahkan selain melakukan upacara dan bakti sosial, juga mendukung para bikers Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) untuk menggelar touring 72 jam keliling Bali dalm 5 hari. Dengan tujuan pemberdayaan dan kesejahteraan dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia. Dengan melewati Pantai Madewi, Putra Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari, Taman Nasional Bali Barat, Tukat Ayung, Kintamani, Pura Besakih, Ubud, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pandawa Beach, Kecak Dantu Uluwatu dan Jimbaran.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.