Teknisi Terbaik Yamaha Indonesia Siap Menuju Kejuaraan Dunia

Teknisi Terbaik Yamaha Indonesia Siap Menuju Kejuaraan Dunia
Kamis, 5 Juli 2018 11:15
Yulian Lahardi

Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 telah dilaksanakan sejak Maret 2018 dengan diikuti oleh teknisi Yamaha dari seluruh Indonesia. Mulai dari tahap penyisihan awal, hingga dilanjutkan ke Tahap ITGP tingkat daerah yang diikuti lebih dari 500 teknisi. Akhirnya terseleksi 26 teknisi terbaik dari tiap provinsi yang masuk putaran Final ITGP di Semarang (5 – 6/7).

Tema ITGP tahun ini yaitu “Menciptakan teknisi Yamaha yang profesional, terpercaya dan mampu memberikan pelayanan prima serta memahami kebutuhan konsumen yang terus berkembang sangat dinamis".

Baca juga: Daftar Harga Motor Maxi Yamaha Di Bulan Juli 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Dari 26 kontestan akan terpilih, tiga orang juara berhak mendapatkan uang tunai dan tiket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Selain itu juara 1 ITGP Nasional ini akan mewakili Yamaha Indonesia ke World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang (17 Oktober 2018).

ITGP 2018 ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan performa terbaik teknisi bengkel Yamaha Indonesia. Hal ini dikarenakan negara negara pesaing dari Jepang, Thailand, Vietnam, India, Australia, serta negara dari benua Eropa dan benua Amerika juga sudah mempersiapkan teknisi terbaiknya untuk bersaing di WTGP 2018 di Jepang nanti.

“Selamat Bertanding untuk 26 kontestan ITGP Nasional 2018 di Semarang, jadilah yang terbaik, tunjukan kemampuan terbaik kalian seperti yang diperlihatkan Garuda Muda, Galang Hendra Pratama, yang mampu mewujudkan Merah Putih Semakin di Depan di kancah dunia melalui ajang balap motor,” ujar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.