Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar

Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar
Kamis, 4 Mei 2017 10:20
Ilham Pratama

Salah satu motor yang menarik di ajang Depok Police Expo 2 di Margo City Mall pekan lalu adalah KTM Sixdays EXC-F Supermoto yang diplot sebagai andalan Team Jaguar, divisi yang menangani gangguan keamanan dan kerusuhan.

Dari luar, kelir standar Sixdays yang harusnya beraksen putih-oranye dilabur warna kebanggaan Team Jaguar, yakni hitam doff. Namun, menjadi unik, karena motor ini malah sudah dimodifikasi lebih lanjut.

Yup, jika dalam kondisi standar, Sixdays EXC-F sudah dilengkapi dengan peranti KTM Powerparts, lalu yang ini sudah dimodifikasi dengan penambahan knalpot FmF dengan exhaust wrap dan rem Brembo. Motor yang dioperasikan oleh kepolisian mulai bulan Januari 2017.

Oleh Team Jaguar, Sixdays EXC-F akan digunakan sebagai sarana untuk penindakan atau patroli yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan di TKP ketika ada sebuah kejadian, atau tugas khusus.

Mesinnya yang berkapasitas 500 cc tipe single silinder pendingin cair membuat motor ini diklaim mampu mencapai top speed hingga 175 km/jam di aspal. (otorider.com)

Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar Galleri foto Tengok Sangarnya KTM Sixdays EXC-F Supermoto Versi Team Jaguar
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.