Tengok Sangarnya Motor Test Pasca Musim MotoGP 2016 Valencia

Tengok Sangarnya Motor Test Pasca Musim MotoGP 2016 Valencia

Anda pasti sepakat, jika motor-motor yang tengah diuji pada sesi tes pasca musim MotoGP 2016 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol mulai hari ini (15/11) sangar.

Pasalnya, meski pun bukan livery yang betul-betul akan dipakai musim depan namun dengan ramainya bursa perpindahan pembalap membuat tim, terutama dari pabrikan berlomba untuk tampil atraktif di sesi tersebut.

Coba lihat saja kubu Suzuki Ecstar yang kini dibela Alex Rins dan Andrea Iannone, motornya terlihat berbeda dari livery reguler Suzuki GSX-RR milik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sebelumnya.
 

Tak kalah atraktif, kubu Movistar Yamaha yang kini punya jagoan baru, yakni Maverick Vinales tampil gahar dengan kombinasi kelir hitam dan merah pada tunggangannya, Yamaha YZR-M1. Serta livery standar dari Yamaha Tech3 yang tengah dites oleh pendatang baru, Jonas Folger.

Selain itu, Jorge Lorenzo yang baru memberikan kado perpisahan manis pada tim Movistar Yamaha, kini menatap masa depan dengan tim Ducati Racing. Bodi hitam karbon dengan nomor start 99 terlihat sebagai andalannya. Menariknya, meski musim depan peranti winglet telah dilarang, namun motor Lorenzo terlihat masih menggunakannya. Ada kabar jika yang tengah diujinya adalah motor tahun ini, alias GP16. (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id