Terbongkar, Di Sinilah Ribuan Motor Baru Honda Disimpan

Terbongkar, Di Sinilah Ribuan Motor Baru Honda Disimpan
Rabu, 28 Maret 2018 11:55
Yulian Lahardi

Mengajak jurnalis kenal lebih dekat dengan Wahana Artha Group, pada Selasa (27/03), Corporate Communication Department Wahana, menggelar Corporate Tour. Rekan jurnalis diajak langsung melihat beragam fasilitas dan bisnis Wahana Artha Group di Jakarta dan Cimanggis Depok.

Di gedung Wahana Artha, rekan media juga diajak berkeliling seputar showroom, Honda Big Bike lounge, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana, serta layanan after sales konsumen Honda Big Bike yang lengkap dengan ruangan dyno test. Alat tersebut bisa digunakan mengetes performa motor Honda Big Bike. Sekadar catatan kalau Wahana Makmur Sejati merupakan salah satu main dealer yang ditunjuk PT. Astra Honda Motor sebagai penjual sekaligus penyedia layanan after sales Honda Big Bike.

Wahana Tour Journalis

“Kegiatan pertama kali ini sengaja kami gelar untuk rekan jurnalis guna mengetahui lebih dalam Wahana Artha Group. Layanan dan fasilitas yang kami miliki merupakan satu bentuk menghadirkan layanan terbaik konsumen kami,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. 

Dijelaskan oleh Taryudin, dengan menjual 400.000 unit sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang setiap tahunnya, Wahana Makmur sejati miliki dua gudang distribusi yang berada di wilayah Cimanggis Depok, Jawa Barat dan Gudang distribusi Wahana Jatake, Tangerang. Untuk gudang ditribusi Wahana Cimanggis merupakan gudang pertama yang dimiliki Wahana. 

Gudang ini tampung 7.000 unit motor untuk distribusi unit dealer – dealer motor Honda di wilayah Jakarta. Setiap hari sebanyak 800 hingga 1.000 unit masuk ke gudang. Semua tipe motor Honda yang berada di gudang seperti skutik, sport, dan cub didata menggunakan scan barcode. Guna menjaga pasokan distribusi unit ke dealer jaringan Wahana, kini satu gedung baru yang tengah dibangun di Jatiasih Bekasi dengan kapasitas 7.000 unit akan segera beroperasi.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.