Terpikat CustoMAXI, Peserta ini Akhirnya Gabung Komunitas

Terpikat CustoMAXI, Peserta ini Akhirnya Gabung Komunitas
Selasa, 19 Desember 2017 17:05
Hieronimus Girindra

Sebanyak 30 motor hadir sebagai peserta CustoMAXI di Flavor Bliss, Tangerang (16/9) lalu. Gelaran kedua dalam rangkaian kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha ini dihajat setelah Medan, seminggu sebelumnya. Ajang ini merupakan semifinal khusus untuk daerah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. 

Peserta pun hadir dengan membawa berbagai model MAXI, mulai dari NMax, XMax dan Aerox. Ketiga puluh motor itu merupakan hasil seleksi dari pendaftaran di situs www.customaxiyamaha.com. ”Besarnya kecintaan komunitas terhadap modifikasi menjadi salah satu inspirasi lahirnya CustoMAXI. Apalagi tren saat ini MAXI Yamaha menjadi favorit di Indonesia,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak hanya merupakan ajang kompetisi, CustoMAXI ini ternyata juga jadi sarana berkumpul bagi para penggemar skuter bongsor bin nyaman. Tak heran melihat banyak perserta yang memang berasal dari komunitas tertentu. Misalnya, pemenang kategori Yamaha NMax yang merupakan anggota Max Owners Bekasi. ”Saya beli Nmax sejak awal keluar di tahun 2015. Suka dengan model dan mudah dimodifikasi. Saya memang senang modifikasi, ini salah satu alasan ikut CustoMAXI. Selain itu karena saya member komunitas Max Owners Bekasi jadi bisa sekalian silaturahmi dengan komunitas lainnya di ajang ini. Di CustoMAXI ini saya pakai konsep turing racing style. Ganti shockbreaker, velg,” ungkap Ihsan Mulya Yusuf pemenang kelas Nmax.

Setali tiga uang dengan Muhammad Ulinnuha yang meraih predikat terbaik di kelas XMAX. Konsep medali turing dengan paduan roda emas, perak dan perunggu tampak matang. Ia merasa senang bisa bertemu dengan sesama pecinta modifikasi, khususnya MAXI series di event ini. 

Lebih asyik lagi, pemenang kelas Aerox yang sebenarnya belum bergabung dengan komunitas. Michael memang doyan modifikasi dan kebetulan diajak teman-temannya ikut kontes. ”Saya ikut CustoMAXI karena tahu dari teman-teman komunitas yang suka modifikasi dan mereka ikut event ini juga. Saya belum ikut komunitas, tapi karena acara ini dan ketemu teman-teman yang hobi modifikasi, saya ingin gabung dengan komunitas bahkan touring juga mau," paparnya seraya menyebut inilah kali pertama melakukan modifikasi. 

Wih, pertama bikin motor modif langsung menang dan bisa ikutan klub yang suka modif juga. Klop, deh!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.