Tertarik Motor MiniGP? Bisa Dicicil Lho!

Tertarik Motor MiniGP? Bisa Dicicil Lho!

Anda suka dengan motor mini alias poket bike? Saat ini sudah banyak ditemui penjualnya. Tetapi di ARM Motor cukup unik, karena pembelian motor imut yang ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 3 hingga Rp 4,5 juta ini bisa dicicil.

Selain menyediakan perlengkapan dan aksesori segala macam sepeda motor, ARM Motor memang menjual berbagai macam model motor mini GP. Mulai dari model fairing hingga versi trail juga tersedia. Motor Mini GP menggunakan mesin 4-Tak berkapasitas 50 cc. Dengan kondisi standar, harga mini GP standar dipatok Rp 3 juta. Sedangkan untuk versi motif atau dicat full fairing bisa sampai Rp 4,5 juta. Warna dan corak pun bisa dipilih, dengan waktu pengerjaan selama 1 minggu. 

Nah, pembelian motor Mini GP ini bisa dicicil tanpa bunga di ARM Motor yang bermarkas di Jl.Dr. Krt. Radjiman Wijodiningrat No.23, Jakarta Timur. "Caranya sangat mudah. Proses cicilan mulai dari 4 sampai 6 bulan," ujar Pak De Tukijan, Pemilik ARM Motor. 

Akan tetapi, karena tanpa bunga, motor belum bisa dibawa pulang. "Konsumen harus melunasi cicilan terlebih dahulu baru bisa membawa pulang mini GP pilihannya,” lanjut pria yang bisa dikontak melalui telepon 081291992261.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id