Tes WSBK VS MotoGP, Pembalap Superbike Ini Lebih Kencang dari Rossi!

Tes WSBK VS MotoGP, Pembalap Superbike Ini Lebih Kencang dari Rossi!
Jumat, 25 November 2016 07:25
Ilham Pratama

Memasuki hari kedua tes campuran antara rider World Superbike (WSBK) dan MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol pada Kamis (24/11) pertarungan semakin seru.

Maklum saja, selain ingin menguji motornya secara maksimal, para rider dari dua arena balap yang berbeda tersebut juga ingin menjaga gengsi dari kelasnya masing-masing. Tak heran jika catatan waktu fantastis bisa didapat di sesi tes privat kali ini.

Terbukti dari hasil yang didapat Jonathan Rea sebagai rider WSBK mampu menjadi yang tercepat dengan 1 menit 38,721 detik atau lebih cepat 0,225 detik dari catatan waktu Alvaro Bautista dari tim Aspar Ducati di MotoGP.

Bahkan, waktu yang dicetak Rea di atas Kawasaki Ninja ZX-10R dari Kawasaki Racing Team mampu mengalahkan raihan pole position MotoGP milik Valentino Rossi musim ini. Rossi hanya sanggup mencetak 1 menit 38,736 detik. Hal ini membuat gap antara motor-motor WSBK dan MotoGP menjadi tipis.

Sebagai catatan, di hari kedua tes privat ini, Suzuki tak lagi turun untuk menghemat jatah tes privat mereka. Dan hari ini (25/11) merupakan sesi terakhir tes privat di Jerez tersebut. (otorider.com)

tes motogp

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.