Test Ride All New Honda CB150 Verza, Makin Percaya Diri dengan Motor Berkelas!

Test Ride All New Honda CB150 Verza, Makin Percaya Diri dengan Motor Berkelas!
Rabu, 21 Februari 2018 14:15
Angga M

Saat diluncurkan All New Honda CB150 Verza oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di daerah Kemayoran, Jakarta (20/2), Otorider.com berkesempatan menjajalnya. Tidak tanggung-tanggung, AHM menyediakan sirkuit mini dengan berbagai model lintasan, mulai dari jalur lurus, tikungan, dan jalan berbelok.

Dengan tinggi tubuh 170 cm dan bobot 75 kg, Otorider.com mencoba dijalur lurus tanpa hambatan. Tenaga mesin cukup terasa ditarikan awal dengan perpindahan gigi yang cukup halus untuk ukuran motor naked sport.

Rasa ingin menyalurkan tenaga motor itu pupus lantaran lintasan trek lurus yang kurang memadai. Pun begitu, 50 km/jam cukup puas diperoleh dengan pegangan gas yang tidak perlu ditarik lebih dalam.

Kesimpulan awal, motor ini enak diajak bermain, baik di tikungan berbelok tajam maupun tidak. Bahkan untuk diajak 'rebah' juga cukup memuaskan ketika All New Honda CB150 dipacu kencang saat di tikungan panjang. Kalau saja ada penilaian soal handling dan kenyamanan menikung, untuk skala 0 -10, motor berkapasitas mesin 150 cc ini layak diberi 8,5.

Penilaian paling tinggi layak diberikan pada suspensi yang lembut dengan posisi jok motor yang empuk. Dua sektor itulah yang membuat All New Honda CB150 layak diacungi jempol dan benar-benar bisa dibawa untuk turing karena tidak membuat badan terasa pegal.

Test Ride CB150 Verza

Sekadar catatan, kalau segi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan bulat, serta lampu belakang smoke, plus cover knalpot baru. Fitur terbaru menjadikan All New Honda CB150 Verza telihat maskulin dan fungsional seperti panelmeter baru full digital, tutup tangki baru dan sucure key shutter.

All New Honda CB150 Verza dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4 langkah, SOHC, silinder tunggal, 5 percepatan dan PGMFI. Dari mesin ini mumpuni menghasilkan tenaga 13,04 dk pada 8.500 rpm dan torsi 12,73 Nm di 6.000 rpm.

Test Ride CB150 Verza

Sport naked 150 cc tersedia dengan dua tipe yaitu Cast Wheel dan Spoke Whell, untuk Cast Wheel hadir dalam tiga pilihan warna masculine black, bold black dan macho silver. Sedangkan untuk Spoke Wheel hadir hanya satu pilihan masculine black. Model ini dibanderol dengan harga Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19,3 juta tipe Spoke Wheel (On the Road Jakarta dan sekitarnya).

Akhir hasil kesimpulan adalah motor ini memang benar-benar untuk laki-laki sejati! Termasuk Anda?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.