Tidak Masuk Akal, Inilah Barisan Moge Honda Dengan Angka Penjualan Nihil

Tidak Masuk Akal, Inilah Barisan Moge Honda Dengan Angka Penjualan Nihil
Sabtu, 17 Februari 2018 17:05
Yulian Lahardi

Dalam sejarahnya, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air tidak pernah menghadirkan moge atau motor gede berkapasitas mesin di atas 250 cc dengan tampilan dan performa buruk. Sebut saja Honda CB500F, CB500X, CBR500R, CMX500 Rebel, CB650F, CBR650F, CBR1000RR SP, dan Africa Twin.

Namun kenyataannya, bila dilihat dari angka penjualan hasil olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), memperlihatkan bahwa ada tiga model yang bulan Januari lalu berstatus tidak terjual. Meski status itu dalam data olahan AISI bisa saja karena memang tidak laku, atau kemungkinan produk itu sedang kosong alias masih menunggu inden import.

Honda CB500F

Nah, tentunya Anda penasaran moge Honda mana yang berstatus tidak terjual atau nihil? Dari data olahan AISI terungkap bahwa moge Honda yang 'kurang beruntung' di Bulan Januari 2018 adalah Honda CB500F, CBR 650F, dan CBR1000RR SP. Sementara yang paling laris adalah Honda CMX500 Rebel dengan angka penjualan 30 unit disusul CB500X sebanyak enam unit dan Africa Twin 3 unit.

Kita tunggu data penjualan selanjutnya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.