Tiga Modifikasi All New Honda PCX ini Layak Dapat Lima Bintang, Inilah Alasannya

Tiga Modifikasi All New Honda PCX ini Layak Dapat Lima Bintang, Inilah Alasannya

Seperti ulasan lalu, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air telah menyuguhkan tiga modifikasi berbungkus tema elegan, sporty, dan turing pada ketiga All New Honda PCX beberapa waktu silam. Sekadar mengingatkan pembaca bahwa ketiga modifikasi itu adalah sebagai berikut: 

Modifikasi Honda PCX

Modifikasi Honda PCX

Modifikasi Honda PCX

Nah, menanggapi hasil ketiga modifikasi itu, Hadi Black selaku spesialis cat dan bodi kendaraan dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan memberikan penilaian tersendiri. "Ketiganya layak mendapat lima bintang alias nilai sempurna," jelasnya.

Pasalnya, ketiganya telah memenuhi unsur keseimbangan dalam berkarya. "Lihat saja corak motif dan paduan warna sangat seimbang, sehingga tidak terkesan pincang," jelas pria yang sudah lama bermain kelir bodi ini.

Katanya lagi, paling jelas terlihat pada model All New Honda PCX Touring berkelir putih dengan penambahan boks pada sisi buritan. Alhasil, skutik tersebut terlihat lebih bongsor. "Keseimbangan pada All New PCX putih juga terlihat pada windshield yang memanjang agar selaras dengan bodinya yang melebar pada sisi buritan," ungkap Hadi seraya berujar kalau ketiga modifikasi itu bisa menjadi acuan para modifikator lain untuk berkarya.

Bagaimana menurut Anda?

All New PCX 150 Modif 2018

All New PCX 150 Modif

All New PCX 150 Modifikasi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id