Tiga Skutik ini Paling Laku Di Jajaran Honda, Apakah Termasuk All New PCX ?

Tiga Skutik ini Paling Laku Di Jajaran Honda, Apakah Termasuk All New PCX ?
Kamis, 15 Maret 2018 09:30
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) beruntung memiliki sejumlah skutik berkualitas, baik secara tampilan, fitur, maupun performa. Tidak sedikit skutik yang sudah berusia lanjut masih terus diproduksi guna memenuhi kebutuhan pasar.

Terlebih lagi saat ini, sejumlah pesaing seperti dari kubu Yamaha dan Suzuki terus berinovasi guna memperkeruh pasar skutik di Tanah Air. Nah, tentu Anda penasaran skutik mana yang saat ini paling laku di jajaran Honda?

Honda Bebek

Diambil dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan bahwa perolehan Honda BeAT Series ternyata paling laris di Bulan Februari lalu dengan angka penjualan 135.724 unit. Berikutnya disusul Honda Vario Series yang berhasil terjual 85.977 unit.

Sementara itu di posisi ketiga ada Honda Scoopy yang berhasil membukukan penjualan 61.694 unit. Alhasil, dengan perolehan angka penjualan tersebut, dapat disimpulkan bahwa All New Honda PCX belum berhasil memperoleh tiga besar sebagai skutik paling laku di jajaran Honda.

Maklum saja, All New Honda PCX juga secara harga lebih mahal. Kita lihat angka penjualan selanjutnya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.