Tim Gresini Moto2 Pakai Knalpot Indonesia Musim Depan, Mantap!

Tim Gresini Moto2 Pakai Knalpot Indonesia Musim Depan, Mantap!
Selasa, 15 November 2016 08:10
Ilham Pratama

Federal Oil Gresini Moto2 Team menambah lagi jajaran sponsor dari Indonesia. Setelah perusahaan oli Federal Oil, produsen komponen Aspira, Suryanation Motorland dan Respiro, kini giliran knalpot R9 yang diajak bekerja sama.

Yup, Setelah bekerja sama dengan tim Gresini di kelas Moto3 sejak dua tahun lalu, kini produsen knalpot asal Indonesia, R9 naik kelas.

PT Anantha Jaya produsen knalpot R9 siap memasok knalpot pada Federal Oil Gresini Moto2 Team. Nantinya, tunggangan Moto2 bersasis Kalex yang akan digeber Jorge Navarro musim depan akan dilengkapi dengan pipa pelepas buang buatan Indonesia tersebut.

“Sepanjang musim 2015 dan 2016 kami telah bekerja sama dengan R9 di kelas Moto3, dan mendapat hasil terbaik bersama. Kesuksesan ini akan kami teruskan di kelas Moto2 dan kami bangga bisa berkembang bersama. R9 nantinya akan mengikuti jejak perusahaan asal Indonesia yang telah bekerja sama dengan kami untuk menjadi pemain top di kelas ini," papar Fausto Gresini, pemilik tim. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.