Tim Safety Riding Main Dealer Ini Raih Prestasi di Ajang Nasional, Begini Ceritanya

Tim Safety Riding Main Dealer Ini Raih Prestasi di Ajang Nasional, Begini Ceritanya
Minggu, 22 Juli 2018 18:55
Yulian Lahardi

Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, kembali dulang prestasi dalam ajang bergengsi tahunan nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor (AHM). Ajang itu bertajuk ‘ The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018 ‘ yang digelar di Pekanbaru pada 17  - 19 Juli 2018.

Ada empat kategori yang berhasil direbut tim SRP WMS pada kontes berkendara aman tahun ini. Kompetisi yang mengangkat tema “ #Cari_Aman Saat Naik Motor” ini tidak mudah dilalui, tim SRP WMS harus berkompetisi dengan 81 instruktur safety riding dari seluruh Indonesia.

Safety Riding Wahana

Baca juga: New Honda CB150R Streetfire Diluncurkan, Versi Lama Didiskon

WMS mampu raih kemenangan di beberapa kategori, yaitu juara 1 Instructors Category (Matic) berhasil diraih Laelita Budiarti, kemudian juara 1 Community Advisor Category (matic) Aidillah Syafutri (dari Komunitas Honda Vario Club Jakarta), Juara 3 Group Main Dealer Category yang diikuti oleh Siswanto dan Samsul Falah. Sementara kategori bergengsi yang berhasil diraih adalah kategori The Best Main Dealer Sefety Riding Center.

“Alhamdulillah, akhirnya latihan dan perjuangan yang selama ini dijalankan membawa hasil yang cukup positif. Terima kasih kepada seluruh tim safety riding yang telah berikan usaha yang maksimal,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman pada saat mendampingi tim SRP Wahana di Pekanbaru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.