Touring Bersama Direksi AHM Menuju HBD ke-9

Touring Bersama Direksi AHM Menuju HBD ke-9
Minggu, 15 Oktober 2017 12:05
Angga M

Menjelang acara puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak jurnalis bersama jajaran direksi AHM merasakan keseruan menjadi bikers Honda. Caranya, dengan menjajal All New CBR250RR menuju lokasi gelaran HBD Nasional 2017 di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta (14/10). 

Sebanyak 12 Jurnalis mencoba performa All New CBR250RR dengan menempuh jarak 155 km. Dimulai dari Ungaran dengan melewati Magelang dan berakhir di Gunung Kidul, Yogyakarta. Direksi AHM pun turut serta dalam touring, sebut saja President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono dan Masahiko Ikegami, dan Direktur Marketing AHM Shigeto Kimura. Rombongan touring dilepas langsung oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dari Ungaran, Jawa Tengah.

Turing menggunakan All New CBR250RR dengan kapasitas mesin 250 cc, liquid cooled, 4 stroke, DOHC, 8 Valve, pararel twin cylinder ternyata cukup menyenangkan. Pada 23 km pertama dari Ungaran hingga Salatiga, rombongan dihadapkan pada kepadatan lalu lintas. Untungnya, lalu lintas kemudian lebih lancar setelah memasuki daerah Kopeng hingga Mungkid sepanjang 31 km. Touring disuguhi jalan berliku, menanjak dan turunan tajam. Setelah itu peserta touring beristirahat di Abhiyagiri Restaurant serta disuguhi keindahan pemandangan Gunung Merapi dan Candi Prambanan.

Setelah beristirahat, para peserta melanjutkan perjalanan ke acara HBD dengan menempuh jarak 35 km ke Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah.

"Touring ini menyenangkan dengan beragam rute yang menantang. Konsep Control pada All New CBR250RR menyempurnakan kebersamaan jurnalis dan management AHM dalam berkendara bersama menuju puncak pesta bikers, Honda Bikers Day 2017, ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.