Tragedi di Tikungan Terakhir, Bawa Ahmad Saugi Podium di Race-2 SAC 2017

Tragedi di Tikungan Terakhir, Bawa Ahmad Saugi Podium di Race-2 SAC 2017
Sabtu, 15 April 2017 14:25
Ilham Pratama

Balap satu merek, alias One Make Race, Suzuki Asian Challenge (SAC) kerap membawa nama baik bagi rider Indonesia. Sudah dua tahun berturut sejak pertama digelar pada 2015 silam rider Indonesia jadi penguasa.

Namun sedikit berbeda tahun ini di mana untuk pertama kalinya motor bertipe sport, yakni Suzuki GSX-R150 menjadi tunggangan. Karena sedikit tertinggal dari rider lain. Toh demikian, setelah Nur Al Fath meraih podium dua di race-1 SAC seri Buriram, Thailand kemarin, maka hari ini (15/4), giliran Ahmad Saugi yang merebut podium tiga.

suzuki

Sedangkan podium pertama dan kedua direbut rider asal Jepang, Tetsuya Fujita dan pembalap Sri Lanka yang membuat sejarah merebut podium pertama kali di ajang balap motor Asia, Aaron Gunawardena. Posisi Saugi diikuti oleh sesama pembalap Indonesia, Chepy Armansyah.

Hasil ini tak lepas dari tragedi yang melibatkan nyaris semua pembalap yang terjadi di lap terakhir, juga tikungan terakhir di sirkuit Buriram tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.