Tunggangan Monster Yamaha Tech 3 Pamer Livery Baru

Tunggangan Monster Yamaha Tech 3 Pamer Livery Baru

Salah satu tim MotoGP yang merombak besar-besaran formasinya musim balap 2017 adalah Monster Yamaha Tech 3. Dan belum lama ini, tim yang bakal dibela oleh Johann Zarco dan Jonas Folger ini pamer livery baru motor YZR-M1 mereka.

Yup, sepintas memang tak ada yang berubah dengan tampilan motor yang musim lalu digeber oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith tersebut. Namun saat diperhatikan, ada sedikit perubahan, yakni munculnya kelir merah menyala dari sponsor baru mereka, Barracuda.

Logo dan warna dari aksesori motor asal Italia, Barracuda tersebut hadir cukup masif. Mulai dari bagian spakbor depan, bagian samping visor, fairing dan di bawah jok. Barracuda sendiri menjadi sponsor pengganti dari produsen peralatan mandi, Antoniolupi yang tak lagi mendukung Monster Yamaha Tech 3 musim ini.

Direktu Tech 3, Herve Poncharal mengatakan. "Monster Yamaha Tech3 sangat bangga dan senang dapat bekerja sama dengan Barracuda, perusahaan terkemuka di bidang aftermarket sepeda motor asal Italia. Semoga kerja sama ini dapat saling menguntungkan," urainya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id