TVS Bawa Tiga Motor Konsep Di IMOS 2016

TVS Bawa Tiga Motor Konsep Di IMOS 2016
Sabtu, 5 November 2016 16:00
Angga M

Bukan hanya menampilkan varian Sport Akula 310, pabrikan motor asal India TVS juga menghadirkan dua motor konsep di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pekan ini.

Dalam gelaran yang berlangsung selama lima hari TVS mengusung tema ‘Uncover The Racer In You’ dimana TVS ingin menampilkan DNA Sport yang kuat. Dna ini yang menjadi cirri khas dari sepeda motor TVS terbaru yang di tampilkan di pameran IMOS tahun ini.

tvs

Yang menjadi sajian utamanya, TVS menampilkan tiga motor konsep yang juga dipamerkan di ajang Delhi Auto Show tahun lalu. Yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200. Sepeda motor matik Entor-Q 210 dan motor sport X-21.

Seperti sudah diperkenalkan sebelumnya, Akula 310 merupakan motor konsep sport fairing dengan berbasis BMW G310. Sedangkan Entor-Q 210 adalah skuter masa depan dengan fitur dan segmen yang diprediksi akan melawan Yamaha NMax. Sedangkan X-21 merupakan motor sport semi fairing dengan desain futuristik.

"IMOS 2016 merupakan sarana efektif kami dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merk TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia," ujar V.Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS.

tvs

"Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.