TVS Gelar Konvoi Bareng Wanita

TVS Gelar Konvoi Bareng Wanita
Selasa, 10 November 2015 15:45
Okky Zulham Hadi

Bekerja sama dengan Sari Ayu Marta Tilaar, PT TVS Motor Company menggelar acara yang bertajuk Ride And Beauty. Acara yang bertujuan untuk menampik anggapan bahwa wanita khususnya kaum ibu menjadi musuh para pengendara lain dijalan. Pasalnya kaum wanita kerap dianggap sering mengbaikan peraturan yang ada di jalan.

Acara yang diikuti 20 peserta yang seluruhnya adalah wanita pengguna TVS DAZZ ini. Memulai konvoi dari Bentara Budaya Jakarta menuju Senayan Golf Driving Range. Perjalanan pun berlangsung dengan tertib dan aman. Sekaligus mampu mematahkan pandangan pengguna jalan yang menyatakan wanita pengguna sepeda motor menyusahkan pengguna jalan lainnya.

Seperti yang di sampaikan oleh Rini Soelistiawati selaku perwakilan dari PT TVS Motor Company indonesia. “Konvoi perserta TVS Dazz kali ini telah mampu mematahkan anggapan orang orang yang mengangap kalau konvoi wanita berkendara di jalan raya hanya menyusahkan, terbukti konvoi kali ini berjalan tertib dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya.”

Dalam acara yang ditujukan untuk memberikan pengetahuan mengenai safety ridding untuk pengendara wanita ini. Dihadiri oleh Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting dan juga Maureen Gunawan yang aktif di Women On Wheels. Para peserta pun diberikan pengetahuan seputar berkendara yang baik dan benar, sampai ke soft skill yang menekankan pada bagaimana bersikap selama berkendara.

Tidak hanya itu, panitia pun menggelar beauty class yang menekankan tips tampil cantik sebelum dan juga setelah berkendara. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.