<
 
TVS Graphite Hadir Bulan Depan, Modelnya Terinspirasi Dari Pesawat Militer Siluman

TVS Graphite Hadir Bulan Depan, Modelnya Terinspirasi Dari Pesawat Militer Siluman

TVS Graphite sejak dipamerkan sebagai proyek konsep di Auto Expo 2014, motor itu kini sedang menuju tahap produksi. Skuter 125 cc ini ditemukan oleh Youtuber Irfan Ahmed Vlogs sedang parkir di sebuah dealer TVS di India.

Seperti dilansir dari Rushlane, saat dikonfirmasi dengan karyawan dealer TVS, diakui ini adalah skuter 125 cc yang memiliki banyak fitur terbaru dan mempunyai perfoma mumpuni. Skuter 125 cc ini akan mengadopsi instrumen digital lengkap dengan GPS, lampu indikator LED, dan tutup tangki berada di bagian belakang.

Sementara untuk bagian kaki-kaki dilengkapi dengan rem cakram, sokbreker teleskopik 30 mm, dan sokbreker dengan tabung di bagian belakang. Berikutnya knalpot baru, dan jok yang lebar juga menjadi ciri dari TVS Graphite.

TVS Graphite 125 cc

TVS Graphite sendiri akan mengeluarkan dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 125 cc dan 150 cc dengan empat klep, SOHC, injeksi namun tidak memiliki fitur CVT melainkan menggunakan gearbox AMT seperti yang ditampilkan pada konsep sebelumnya. Sekadar tahu saja, konsep yang terdapat dari TVS Graphite ini terinspirasi dari pesawat militer siluman loh. Walaah!

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id