TVS Siapkan Motor Sport Full Fairing Pertengahan Tahun Ini

TVS Siapkan Motor Sport Full Fairing Pertengahan Tahun Ini
Kamis, 28 Januari 2016 12:30
Danu P Dirgantoro

PT TVS Motor Company Indonesia yang baru meluncurkan TVS Apache RTR 200 4V kabarnya sedang menyiapkan produk terbarunya lagi. Tak mau nanggung, motor yang sedang dalam pengembangannya itu kabarnya bergenre sport full fairing!

Hal itu terkuak saat otorider.com berbincang dengan Pramod V Kulkarani, Head of Engineering TVS Motor Company Limited, India. “Ya sangat mungkin sport bike dengan full fairing kami hadirkan di Indonesia. Setelah RTR 200 4V ini, mungkin adalah waktu yang tepat untuk menghadirkannya,” ujar Mr. Kulkar setengah keceplosan.

Bahkan lebih detailnya ia setengah membocorkan kapan tepatnya motor sport fairingnya itu diluncurkan. “Semester kedua tahun ini mungkin kita akan bertemu lagi nanti,” ujar pria berkebangsaan India itu.

Sayangnya Kulkarni enggan menyebutkan lebih dalam lagi mengenai spesifikasi teknis motor tersebut. Namun bisa jadi akan pakai mesin yang sama dengan TVS Apache RTR 200 4V. Apalagi mesin yang diklaim TVS bisa menyentuh angka 20 dk itu punya performa yang cocok untuk motor full fairing.

Menarik untuk ditunggu! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.