Ulang Tahun Ke-40 Honda Goldwing Dapat Hadiah Warna Terbaru

Ulang Tahun Ke-40 Honda Goldwing Dapat Hadiah Warna Terbaru
Sabtu, 28 November 2015 15:30
Jeffry Yanto S.

Honda Motor Company baru saja merilis warna terbaru Honda Goldwing di ulang tahunnya ke-40. Kehadiran Goldwing pertama kali pada Oktober 1975 silam di Cologne Motorcycle Show. Kemudian menjadi big bike populer di Amerika Utara, Eropa, Barat, Australia dan Jepang. 

Dilansir ResponseJP, Honda menawarkan two-tone untuk warna terbarunya yakni Heavy Grey Metallic. Selain itu, ada juga satu warna pilihan yang terlihat elegan New Candy Prominence Red. Pasalnya, Honda sebelumnya hanya memiliki warna Pearl Glare White untuk edisi terbarunya.

Urusan dapur pacu, Goldwing masih disematkan mesin enam silinder berkapasitas 1.800 cc seperti pendahulunya. Sangat menggoda bagi pecinta touring kelas Cruiser. Jika berminat memboyongnya ke dalam garasi bisa merogoh kocek 2.408.400 yen atau sekitar Rp 268 juta untuk warna Pearl Glare White yang menjadi warna pertamanya. 

Berbeda dengan kedua warna terbarunya seharga 2,516,400 yen atau setara Rp 280 juta lebih mahal sedikit untuk New Candy Prominence Red dan Heavy Gray Metllic. Tapi harga tersebut hanya berlaku khusus pasar Jepang. Jika masuk pasar Indonesia tinggal tambah elemen pajak barang mewah dan lainnya. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.