Unik, Ada Kumpul Keluarga Pembalap di MotoGP Inggris

Unik, Ada Kumpul Keluarga Pembalap di MotoGP Inggris
Senin, 5 September 2016 11:30
Ilham Pratama

Menjalani musim balap yang selalu berpindah-pindah negara, bahkan hingga lintas benua membuat para pembalap jarang mendapat kesempatan berkumpul dengan keluarga di pertengahan musim balap.

Namun, di ajang MotoGP Inggris akhir pekan lalu (4/9) ada sedikit pengecualian. Pasalnya, beberapa rider tuan rumah bisa mengadakan kumpul keluarga di sirkuit Silverstone kali ini.

Tapi, yang kami bahas kali ini berbeda. Karena 'keluarga' di sini lebih mengarah pada saudara kandung yang berprofesi sebagai sesama pembalap.

Semisal, paddock tim Yamaha Tech3 yang kedatangan 'tamu' pembalap Moto2 dari tim Gresini Racing, yakni Sam Lowes. Tapi bukan buat bernegosiasi, tapi Lowes, selain memberi dukungan juga berdiskusi mengenai strategi balap dengan kembarannya Alex Lowes rider WSBK yang turun menggantikan Bradley Smith di MotoGP Inggris.

Selanjutnya ada Laverty bersaudara yang berkumpul di paddock. Tapi berbeda dengan Lowes bersauduara yang sama-sama turun balap, kali ini Michael Laverty justru menjadi komentator balap dan mewawancarai adiknya, Eugene Laverty. Pun demikian, di sesi sebelum balap, keluarga Laverty menyempatkan diri menyambangi paddock tim Aspar Racing untuk memberi dukungan pada Eugene. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.