Unik, Helm Grafis Kartun Cars 3, Eits Bukan Buat Bocah Lho

Unik, Helm Grafis Kartun Cars 3, Eits Bukan Buat Bocah Lho
Jumat, 26 Mei 2017 12:00
Ilham Pratama

Film kartun mungkin identik dengan dunia anak-anak. Namun, film kartun Cars yang bercerita tentang dunia mobil mungkin bukan hanya disukai anak-anak, tapi juga orang dewasa.

Hal ini disadari oleh produsen helm asal Korea Selatan, HJC yang merilis model terbaru dari helm full face mereka, RPHA 11 Pro dengan grafis ala jagoan Cars 3. Tentu, helm ini bukan untuk anak-anak lho.

Dilansir dari Motorcycle, HJC baru saja meluncurkan helm motor dengan grafis jagoan film Cars dari sequel ke-3 mereka, yakni Lightning McQueen dengan kelir dominasi merah dan angka start 95. Serta logo petir sebagai ciri khas McQueen.

Selain itu, ada juga grafis dari tokoh yang bakal menyaingi McQueen di Cars 3, yakni Jackson Storm. Mengikuti tampilan futuristik dari Storm yang didominasi kelir hitam karbon, maka helm yang dipergunakan juga berbasis RPHA 11 Pro Carbon.

Rencananya, helm Cars 3 ini akan dipasarkan di bulan September mendatang dengan ukuran mulai XXS hingga XXL. Harganya, 599-749 USD, atau setara Rp 7,6-9,9 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.