Unik, Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Tema Olahraga

Unik, Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Tema Olahraga
Rabu, 5 September 2018 06:15
Angga M

Masih hangatnya suasana Asian Games yang baru selesai diselenggarakan, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kejutan kepada konsumen dengan tema olahraga. Hal ini sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 (4/9).

Momen spesial untuk pelanggan diberikan WMS dengan kejutan sekaligus mengapresiasikan kepercayaan mereka terhadap Honda dan Wahana. Uniknya, bukan hanya hadiah, namun konsumen diajak untuk ikut berolahraga dengan menggunakan kostum olahraga.

Baca juga: Bikin Kejutan, Honda CB150R ExMotion Siap Diluncurkan

Baca juga: Honda Resmi Luncurkan Vario 150 Terbaru, Harga Lebih Mahal

Honda Wahana

“Baru selesai gelaran Asian Games, momen unik untuk memberikan apresiasi pada konsumen dengan tema Asian Games, setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan oleh Wahana,” ujar Taryudin, Group Head of Corporate Communication Wahana.

Setelah diajak berolahraga, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat dalam mengikuti games. Kemudian kelima konsumen berhak mendapatkan hadiah hiburan yang sudah disediakan serta diadakannya kontes foto selfie.

Taryudin menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan serentak di beberapa cabang Wahana yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.