Unik, Kontes Modifikasi Motor Bareng Pengrajin Batik

Unik, Kontes Modifikasi Motor Bareng Pengrajin Batik
Selasa, 28 Februari 2017 10:40
Ilham Pratama

Ada yang berbeda di Hall Batik & Handycraft, Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Minggu 26 Februari lalu. Karena ada sederet motor modifikasi yang menyesaki lokasi tersebut. Ternyata ada kontes modifikasi yang berbalut kegiatan bernuansa batik.

"Iya, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pengrajin batik dari Pekalongan dengan komunitas motor NAVC Jakarta yang disuport oleh saya dari Chemonk Modified," ucap Andri 'Chemonk' Irawan, pemilik Chemonk Modified.

Chemonk menambahkan, jika acara dibuat secara dadakan tapi sukses menyedot peserta hingha 30 motor. "Jumlah terbatas karena terkendala tempat yang kurang luas juga," katanya.

Kontes modif

Tak hanya kontes modifikasi. Acara tersebut juga diisi oleh program Safety Riding oleh Lanay dari Horse Power Indonesia yang menjadi pembicara. Dan hadirnya model show batik.Kebetulan modelnya lady biker KNI, Stevie.yang menunjukkan pakaian dari batik asli Pekalongan.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri menurut Chemonk adalah untuk mengenalkan budaya batik pada anggota komunitas. "Serta, para pengrajin batik juga mengajak rekan-rekan komunitas untuk memberi informasi tentang keberadaan pengrajin batik di mall Grand ITC Permata Hijau," tutup Chemonk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.