Untuk Jual CBR250RR Honda Tunjuk 135 Wing Dealer di Indonesia

Untuk Jual CBR250RR Honda Tunjuk 135 Wing Dealer di Indonesia
Selasa, 26 Juli 2016 16:50
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan Wing Dealer untuk divisi penjualan produk eksklusif. Sebanyak 135 Dealer Honda terpilih yang tersebar di seluruh Indonesia akan melayani konsumen Honda dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan eksklusif untuk Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR.

 

“Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma pada saat pengenalan Honda CBR250RR di Jakarta.(25/7).

Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup kerena menyediakan paket aksesori, apparel lengkap, serta bisa langsung modifikasi dan berkumpul bersama komunitas. Layanan service khusus juga disiapkan seperti fast track, extended service warranty dan reminder service kartu perawatan berkala (KPB), yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange “WING” yang terpasang di dealer yang sudah di tunjuk AHM.

 

“Sesuai dengan visi perusahaan Satu Hati, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya tidak hanya melalui model terkini dengan teknologi tercanggih namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda. Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkat layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” tutup Excecutif Vice President Director AHM Johannes Loman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.