Upgrade Ringan Yamaha Aerox 155 VVA, Bisa Ganti Jok

Upgrade Ringan Yamaha Aerox 155 VVA, Bisa Ganti Jok

Meski baru meluncur, tak sulit untuk menemukan aksesori untuk Yamaha Aerox 155 VVA. Pasalnya, sudah banyak peranti pendongkrak tampilan, maupun performa yang dihadirkan untuk Aerox. Tak terkecuali jok berdesain sporty ini.

"Desainnya sporty dengan bahan MB Tech dua warna dan benang jahitan yang kontras," papar Tukijan, pemilik ARM Motor yang menawarkan set jok komplet dengan busa dan panel dasarnya.

Menurutnya, kombinasi warna jok bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Soal harga, Tukijan memberi dua opsi pada konsumennya. Yakni beli jadi seharga Rp 1,3 juta. "Bisa juga barter dengan meninggalkan jok standar di toko, harganya jadi Rp 1 juta," jelas pemilik gerai yang berlokasi di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.

Oiya, pemilik nomor telpon 0815-8732-371 ini juga mengatakan jika di tokonya juga bisa mengerjakan jok spek kontes dengan konsep yang lebih sporty dan ragam pilihan warna yang lebih banyak. Soal harga bisa dinegosiasi sesuai pilihan warna dan kesulitan desain. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id