Upgrade Ringan Yamaha Aerox 155 VVA, Bisa Ganti Jok

Upgrade Ringan Yamaha Aerox 155 VVA, Bisa Ganti Jok
Jumat, 21 April 2017 09:05
Ilham Pratama

Meski baru meluncur, tak sulit untuk menemukan aksesori untuk Yamaha Aerox 155 VVA. Pasalnya, sudah banyak peranti pendongkrak tampilan, maupun performa yang dihadirkan untuk Aerox. Tak terkecuali jok berdesain sporty ini.

"Desainnya sporty dengan bahan MB Tech dua warna dan benang jahitan yang kontras," papar Tukijan, pemilik ARM Motor yang menawarkan set jok komplet dengan busa dan panel dasarnya.

Menurutnya, kombinasi warna jok bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Soal harga, Tukijan memberi dua opsi pada konsumennya. Yakni beli jadi seharga Rp 1,3 juta. "Bisa juga barter dengan meninggalkan jok standar di toko, harganya jadi Rp 1 juta," jelas pemilik gerai yang berlokasi di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.

Oiya, pemilik nomor telpon 0815-8732-371 ini juga mengatakan jika di tokonya juga bisa mengerjakan jok spek kontes dengan konsep yang lebih sporty dan ragam pilihan warna yang lebih banyak. Soal harga bisa dinegosiasi sesuai pilihan warna dan kesulitan desain. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.