Usai Gelar West Java Ride, Triumph Indonesia Bersiap Buka Showroom di Kemang

Usai Gelar West Java Ride, Triumph Indonesia Bersiap Buka Showroom di Kemang
Minggu, 19 Februari 2017 15:10
Angga M

PT Garda Andalan Selaras (GAS), pemegang merek motor Triumph di Indonesia selesai melaksakan turing bertajuk 'West Java Ride Countdown to Return' (10-12/8). Acara ini diikuti komunitas Triumph, Riders Of Triumph (RAT) dan beberapa konsumen serta komunitas motor besar lainnya. Perjalanan dimulai dari daerah Ciwidey yang dilewati beberapa daerah eksotis di arah Selatan Jawa Barat.

“Ini pengalaman pertama saya turing dengan motor besar dan saya menggunakan tipe Triumph Thruxton yang merupakan moge pertama yang saya beli. Rute perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan karena  peserta diajak melewati beberapa lokasi yang bagus sekali dan cocok dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar.” ujar Aris Munandar, salah satu peserta riding.

Rombongan turing yang berjumlah 27 motor Triumph juga ada salah satu selebriti yaitu Chef Norman yang ikut dengan menggunakan Triumph Bonnevile T100 Battle Of Britain lansiran 2013. “Bonnevile milik saya ini termasuk special edition karena pada bagian tangkinya ada gambar, yang menceritakan perjuangan tentara inggris saat perang dunia ke dua,” ujar Norman.

Norman menambahkan motor sebesar ini masih nyaman dipakai dan oke untuk dipakai harian. "Saya lebih suka naik motor terutama pada saat meeting dan harus melewati kemacetan di Jakarta  karena waktunya enggak habis di jalan," tandasnya. 

“Menurut saya inilah salah satu kelebihan GAS yang tidak mengkotak-kotakan komunitas justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujar Rudy Roesmanhadi, President komunitas GSrek.

Setelah acara ini, GAS sedang membuat agenda pembukaan Grand Opening Showroom di Jalan Kemang Selatan no 19 Jakarta Selatan pada 5 Maret 2017 mendatang. Saat Grand Opening seluruh motor Triumph terbaru lengkap ditampilkan. Beberapa model baru seperti Street Twin, Street Cub, Bonnevile Bobber, T100 dan Tiger yang sudah bisa dibawa pulang oleh customer. (otorider.com)

triumph

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.