<
 
Valentino Rossi Berharap Keajaiban Untuk Menang Di MotoGP Aragon

Valentino Rossi Berharap Keajaiban Untuk Menang Di MotoGP Aragon

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi masih kurang maksimal dalam latihan bebas, alasannya adalah kondisi motor yang masih terkendala dengan akselerasi dan elektrik, menyebabkan kesulitan untuk menjadi posisi start terdepan.

Valentino Rossi menempati posisi ke 18 untuk memulai balapan hari ini di MotoGP Aragon, Spanyol. Sementara teman satu timnya berada di posisi ke 11.

Nah jika tidak berhasil mendapatkan podium tertinggi, maka Yamaha mengalami puasa gelar dalam 23 balapan terakhir.

“Kemungkinan ada sedikit harapan untuk bisa mendapatkan podium dalam enam laga tersisa di musim ini. MotoGP Aragon masih terasa sulit di sini. Tetapi ini pekerjaan saya, jadi saya harus lakukan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Valentino Rossi, yang dikutip dari MotoGP.com

The Doctor mengatakan, tanpa keajaiban, kemungkinan pihaknya tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk bisa memenangi balapan tahun ini. "Tetapi kami di sini untuk terus mencoba dan memiliki beberapa balapan yang layak. Ini adalah situasi, kami menginginkan tetap tenang dan berharap untuk terbaik untuk musim depan," bilangnya.

Juara sembilan kali ini menjelaskan lebih detail bahwa ia kesulitan masuk di tikungan saat di MotoGP Misano dan akhirnya finish di posisi ketujuh. “Di Misano saat free practice ke 4 saya berada di posisi keenam, yang berbeda 0,1 detik dari pembalap teratas, tetapi keesokan harinya saya dan Vinales kehilangan 0,7 detik lebih, ini masalahnya," ujarnya.

Valentino Rossi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id