Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit!

Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit!
Sabtu, 17 Desember 2016 17:05
Hieronimus Girindra

Anda salah satu penggemar Valentino Rossi? Kini rider MotoGP itu nggak hanya jualan apparel, karena VR46 kini juga jualan mobil. Ya, benar. VR46 nggak hanya fokus di apparel motor, karena kini bikin Ford Ranger dan Ford Transit edisi terbatas di Inggris.

Dua model yang ditawarkan tentunya sudah dapat ubahan. Misalnya adanya penambahan body kit, aksesori dan pelek pada eksterior dengan pilihan warna warnai hitam atau abu-abu, lengkap dengan grafis ala VR46. Selain itu, interior juga dapat sentuhan khas 'anak motor'. Tampak pada Ford Transit, misalnya, jok bisa dicopot, sehingga kabinnya yang lega bisa digunakan buat membawa motor. Mau track day atau datang ke acara jambore motor, besutan kesayangan bisa digendong di dalam mobil.

Namanya juga edisi terbatas, hanya 460 unit akan dijual di Inggris dan 460 unit disebar di seluruh Eropa. Hmm..mungkin sulit buat mendapatkannya di tanah air, ya. Jangan berkecil hati. Kalau Anda penggemar sejati, bisa jadi panduan modifikasi buat mobil kesayangan, bukan? (otorider.com)

 

Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit! Galleri foto Valentino Rossi Jualan Mobil, Edisi Terbatas Hanya 460 Unit!
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.