Vespa 4-Tak Lawas Makin Empuk Pakai Suspensi Vespa I-Get

Vespa 4-Tak Lawas Makin Empuk Pakai Suspensi Vespa I-Get
Senin, 3 Oktober 2016 12:45
Ilham Pratama

Ada kabar baik bagi pengguna Vespa 4-tak generasi awal, seperti LX 150, S 150, juga Sprint dan Primavera versi awal yang menginginkan suspensi belakang lebih empuk.  

Caranya bisa dengan mengganti suspensi belakangnya dengan versi terbaru, atau I-Get. Seperti disebutkan Yudi Riswanto, Technical Training PT Piaggio Indonesia yang menyatakan jika suspensi belakang yang dibenamkan pada Vespa Primavera dan Sprint generasi baru (I-Get) sudah lebih empuk dari model sebelumnya.

"Suspensi I-Get sudah lebih empuk, tidak terlalu keras seperti sebelumnya. Pergantiannya juga mudah, karena dudukannya yang sudah pas, tanpa braket apapun. Sehingga langsung plug and play," urainya.

Sebagai catatan, di beberapa komunitas Vespa sebelumnya mengakali kerasnya suspensi belakang dengan memakai milik Piaggio Liberty. "Mungkin bisa jadi lebih empuk juga, tapi hal ini tak kami sarankan. Lebih baik pakai versi I-Get saja," tutup Yudi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.