Vespa Bersiap Hadirkan Skuter Listrik di 2017

Vespa Bersiap Hadirkan Skuter Listrik di 2017
Kamis, 17 November 2016 16:05
Ilham Pratama

Skuter ikonik asal Italia, Vespa punya kejutan menarik di pameran motor EICMA 2016, Milan belum lama ini. Yakni dengan menampilkan skuter berpenggerak motor listrik.

Dilansir oleh Visordown, skuter berjuluk Elettrica ini diklaim sebagai Vespa sebenarnya yang memboyong teknologi penggerak listrik terkini. Ke depannya penggerak listrik akan sangat populer dan menjadi kunci sukses Vespa.

Sebagai produk ikonik, Vespa tentu tak ingin membuang kesan klasik khasnya meski pun sudah mengandalkan teknologi canggih.

"Gaya, kelincahan, mudah dikendarai dan kenikmatan berkendaranya masih sama dengan Vespa yang selama ini kita kenal. Namun kini ditambah dengan teknologi dan koneksi inovatif," tulis rilis resmi Vespa.

Meski baru hadir sebagai motor konsep, namun Vespa tak ingin menunggu lama untuk waktu produksinya. Kabarnya, Elettrica bakal dijual pada semester dua 2017 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.