Vespa Bisa Hidup Panjang Di Indonesia, Inilah Rahasianya!

Vespa Bisa Hidup Panjang Di Indonesia, Inilah Rahasianya!
Kamis, 12 Oktober 2017 08:05
Yulian Lahardi

Kehadiran Vespa melalui PT. Piaggio Indonesia (PI) menjadikan pegiat motor memiliki banyak pilihan. Tidak melulu masyarakat disuguhi ragam kendaraan roda dua asal Jepang, tetapi juga model klasik modern macam Vespa juga bisa dipinang. Secara fungsi bisa menjadi kendaraan operasional, bisa juga sekadar memenuhi kebutuhan hobi atau koleksi.

Menariknya lagi, Vespa saat ini masih bertahan di tengah persaingan antar-merek motor di Tanah Air. Praktisi pemasaran dari PT Ahza Global Strategis Apong Arfianto mengamini bahwa Vespa bisa hidup panjang di Indonesia karena gaya hidup masyarakat Indonesia yang tinggi. "Negara ini memberikan surga transaksi bagi motor berbentuk lebah tersebut," jelas pria yang juga menjabat sebagai CEO perusahaan konsultan jasa marketing dan keuangan tersebut.

Lanjutnya, sejumlah Vespa fenomenal dunia bisa laris di Indonesia. Sebut saja mulai dari Vespa Sprint I-Get 150 cc, Primavera I-Get 150, Tipe S 125 I-Get, LX 125 I-Get, GTS 150 3V, dan Sprint Sport LE. Bahkan masih menurutnya, PI juga berhasil mendatangkan Vespa 946 Emporio Armani yang merupakan hasil kolaborasi dengan merek fashion terkenal dunia Giorgio Armani ini. "Ini merupakan generasi ketiga dan edisi terbatas Vespa Piaggio. Nah, regenerasi Vespa 946 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2013, yaitu Vespa 946 Ricardo Italiano, selanjutnya juga ada 946 Bellissima pada tahun 2014, kemudian terakhir 946 Emporio Armani," tutur Apong yang juga mengagumi model Vespa ini.

Lagi-lagi Apong menyebut faktor gaya hidup dari kalangan generasi X hingga milenial inilah yang menguntungkan PI untuk menghadirkan produk asal Italia tersebut. "Diuntungkan karena nama Vespa sendiri sudah melekat di Indonesia sejak era 60-70an," tutup pria yang saat ini tengah menangani Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan asal Jerman ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.