Vespa Elettrica Mulai Dijual Tahun Depan?

Vespa Elettrica Mulai Dijual Tahun Depan?
Senin, 13 November 2017 11:10
Yulian Lahardi

Seperti model Vespa lain yang berpenampilan seperti lebah, Elettrica memang terlihat biasa-biasa saja. Maksudnya tidak ada perbedaan tampilan dengan model Vespa lain yang memiliki bodi lebah, lampu, dan juga spion yang bundar.

Prinsipal Vespa Global juga mengklaim dengan penggunaan baterai listrik ini pada kendaraan asal Italia ini, otomatis Elettrica akan terbebas dari keluaran yang mengakibatkan gangguan polutan. Menariknya lagi, kemampuan Elletrica mampu beroperasi sejauh 100 km dengan sekali pengisian energi yang memakan waktu empat jam.

Nah, yang membuat menjadi luar biasa adalah klaim pabrikan yang menyebut Vespa Elettrica memiliki performa lebih baik ketimbang scooter bermesin konvensional 50 cc, khususnya dalam hal berakselerasi.

Vespa Elettrica

Selain itu Vespa Elettrica juga memenuhi kebutuhan penggunanya terhadap multimedia. Kebutuhan itu sudah menjadi kewajiban bagi para pengguna Vespa yang identik dengan teknologi media kekinian. Dimana sistem multimedia yang diadopsi Elettrica memiliki layanan penghubung smartphone dengan displai TFT.

Untuk saat ini jubah Vespa Elettrica berkelir abu-abu krom dengan aksen biru pada sisi velg. Bila tidak ada halangan, Vespa Elettrica akan mulai dipasarkan tahun depan.

Penasaran untuk mencobanya bukan?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.