Vespa LX dan S Hadir Kembali Bermesin i-get 125 cc

Vespa LX dan S Hadir Kembali Bermesin i-get 125 cc
Jumat, 24 Maret 2017 15:10
Angga M

Piaggio Indonesia meremajakan Vespa LX dan S yang dibekali mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 125 cc.

Peluncuran yang membuat bukti nyata dari komitmen perusahaan yang fokus terhadap generasi muda. Dengan munculnya Vespa LX dan S i-get 125 cc yang menjadikan  produk Vespa mulai dari entry level hingga model premium.

"Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Dengan karateristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S i-get 125 cc, kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota line up Vespa serta kami tidak mengesampingkan teknologi dan kualitas premium produk kami," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa LX i-get 125 tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime) dengan harga Rp 29.900.000 On The Road Jakarta.

Vespa S juga tersedia dalam tiga warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp. 31.500.000 On The Road di Jakarta.

"Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, Vespa melalui seri LX dan S i-get 125 cc akan menjadi skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia yang penuh dengan semangat, percaya diri dan memiliki kreativitas tinggi. Warna warna berani yang dimiliki Vespa menunjukan gaya hidup serta identitas dari setiap pengendaranya. Selain itu, Vespa juga merupakan skuter yang sangat cocok untuk disesuaikan dengan selera anda, sehingga siapapun dapat menunjukkan kreativitas dan kepribadian mereka," ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.