Vespa Primavera Arcobaleno, Edisi Terbatas Dengan Pelek 12 Inci

Vespa Primavera Arcobaleno, Edisi Terbatas Dengan Pelek 12 Inci

Vespa kembali menghadirkan edisi terbatas alias limited edition di Indonesia. Pada gelaran GIIAS 2017, hadir Vespa Sprint Sport dengan berbagai aksesori. Kali ini, yang dapat edisi spesial adalah Primavera. Vespa modern berkepala bundar ini dapat beberapa fitur baru.

Berbeda dengan Sprint yang bergaya sporty, Primavera hadir dengan konsep elegan. Sebutan Arcobaleno mempunyai arti pelangi dalam bahasa Italia. Nuansa itu yang dihadirkan pada Primavera yang dirancang untuk bertamasya ke pantai. 

Warna Azzuro Incanto mencerminkan rona langit dan laut. Kelir yang sama juga ditorehkan pada ransel dan handuk pantai Arcobaleno yang melengkapi motornya. 

Secara teknis Primavera Arcobaleno ini masih sama dengan sebelumnya. Tetap menggunakan mesin 150 cc i-get (Italian green experience technology). Namun yang berbeda adalah peleknya. Kini roda Primavera menggunakan lingkar 12 inci, mirip dengan yang dipakai Sprint. Dengan semua penambahan itu, Primavera Arcobaleno dibanderol Rp 37.500.000 dan sudah bisa dipesan mulai September 2017 ini. 

Vespa Primavera Arcobaleno 2017 Indonesia

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id