Vespa Putih Berusia 54 Tahun Ini Dijual Lebih Mahal Daripada Astra Toyota Agya

Vespa Putih Berusia 54 Tahun Ini Dijual Lebih Mahal Daripada Astra Toyota Agya
Minggu, 8 April 2018 19:25
Angga M

Bagi penikmat skuter klasik macam Vespa, tentu tidak asing dengan model GS MK2. Pasalnya, model Vespa ini terbilang legendaris di zamannya hingga saat ini.

Termasuk Vespa milik Iyung yang biasa diparkir di Jl. Margonda Raya, Gang Salak RT03/RW06 No.68, Pondok Cina Beji, Depok, Jawa Barat. Diklaim Iyung bahwa Vespa putih ini rakitan tahun 1964 yang artinya sudah berusia 54 tahun.

Pria ramah ini menjual Vespa tersebut seharga Rp 175 juta, yang artinya lebih mahal daripada Astra Toyota Agya yang hanya dibanderol Rp 153,8 juta untuk versi TRD bertransmisi otomatis.

Vespa 1964

"Saya mendapatkan Vespa ini dari Medan dengan kondisi yang kurang bagus, lalu mulai perbaiki satu  demi satu bagian tetapi semua barang orisinal," ujar Iyung yang bernama lengkap Fahrul Iyung Ockviansyah. Lanjutnya, Vespa ini siap pakai dan untuk warna bodi sudah disesuaikan dengan STNK.

"Pajaknya hidup sampai saat ini," ujar Iyung lagi seraya memberikan nomor kontak 0812-91272777.

Berminat?

Vespa 1964
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.