Vespa Putih Ini Benar-Benar Mengagumkan, Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan

Vespa Putih Ini Benar-Benar Mengagumkan, Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan
Jumat, 2 Februari 2018 10:30
Yulian Lahardi

Vespa GTS 300 Quasar berwarna putih ini menjadi salah satu skuter asal Italia yang memikat. Desainnya yang klasik berpadu modern ini bisa ditebus Rp 110,5 juta (On the Road Tangerang) bila Anda membayar secara cash.

Nah, bila Anda berminat meminang GTS 300 ini, silakan kunjungi Dealer Piaggio-Vespa di kawasan Jl. Raya Serpong, Tangerang. Pasalnya, dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 44,5  juta dan Anda bisa langsung membawa pulang GTS 300 selama persyaratan kredit terpenuhi. 

Vespa GTS 300

Dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 34 bulan, maka siapkan cicilan Rp 3,465 juta. Menariknya, menurut Yudhi, Sales Advisor Dealer Piaggio-Vespa tersebut, kalau angka segitu sudah termasuk asuransi kendaraan bermotor.

Pilihan lainnya, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 27 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 3,939 juta. Sekadar catatan GTS 300 sudah dilengkapi dengan fitur tilt sensor yang membuat mesin akan mati pada sudut kemiringan tertentu. Fitur ini sebagai pengaman ketika terjadi kecelakaan.

Selain itu GTS 300 juga ada ASR Traction Control System, yang berfungsi untuk mencegah terjadinya gejala slip pada motor. Fitur start & stop, yang membuat mesin mati ketika motor berhenti dalam beberapa detik dan langsung menyala ketika gas dibuka juga sudah ada pada GTS 300. Tidak ketinggalan kunci dengan immobilizer untuk meningkatkan keamanan juga ikut diadopsi.

Vespa GTS 300

Untuk urusan mesin, Vespa GTS 300 cc ini dilengkapi dengan mesin quasar 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep. Sistem injeksi bahan bakar GTS 300 sudah diproses secara elektronik, plus sistem pendingin likuid. Mesin ini mampu memberikan tenaga maksimal hingga 20,6 hp pada 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm pada 5.000 rpm.

Vespa GTS 300 hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Vespa GTS 300

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.