Vespa Sei Giorni Edisi Terbatas Bisa Dibeli Dengan Proses Kredit, Inilah Simulasinya

Vespa Sei Giorni Edisi Terbatas Bisa Dibeli Dengan Proses Kredit, Inilah Simulasinya

Seperti diberitakan sebelumnya kalau Vespa Sei Giorni merupakan Vespa edisi terbatas yang dijual dengan harga Rp 190 juta (On the road Jakarta & Sekitarnya). Vespa Sei Giorni bermesin satu silinder, 4 tak, electronic injection, dengan kapasitas 278 cc.

Menariknya, Vespa edisi terbatas itu ternyata bisa dibeli secara kredit. Simulasi kredit Vespa Sei Giorni memiliki sejumlah pilihan, mulai dari uang muka sebesar Rp 57 juta hingga Rp 67,2 juta. Sedangkan biaya cicilan tiap bulannya mulai dari Rp 6 jutaan hingga Rp 14 jutaan, dengan masa pinjaman mulai dari 11, 17, 23, 29 dan 35 bulan.

Diambil dari data PT. Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia, disebutkan bila uang muka yang dipilih sebesar Rp 67,2 juta, maka customer akan dikenakan biaya perbulan Rp 13,8 juta selama 11 bulan. Sedangkan untuk uang muka Rp 57 juta, maka calon pembeli akan dikenakan angsuran perbulan Rp 14,7 juta selama 11 bulan.

Namun perlu diingat kalau simulasi kredit tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Langsung saja ke dealer Vespa terdekat di kota Anda.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id