VIDEO : Balap Skutik Berujung Adu Jotos

VIDEO : Balap Skutik Berujung Adu Jotos
Senin, 16 November 2015 19:10
K Dimas Priyandra

Kejadian ini berlangsung di Filipina pada suatu gelaran balap motor, tepatnya saat balap kelas skuter matik berlangsung,. Entah karena treknya yang terlalu sempit, atau pembalapnya yang nggak bisa mengendalikan motornya, tampak di video yang di upload oleh Spamsafe ini terlihat balapan sudah kacau sejak start.

Sebelum tikungan pertama saja sudah ada pembalap yang bersenggolan. Nggak lama, ketika tikungan kedua pun, dua motor pun berjatuhan. Keributan pun dimulai saat pembalap motor berkelir oranye tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak motor yang berkelir biru. Apesnya, pembalap bermotor orange ini jatuh dan ditabrak lagi oleh motor yang berkelir merah.

Keduanya sempat melanjutkan balapan, tetapi terlihat pembalap motor oranye ini kesal sehingga pembalap motor merah pun sengaja ditabraknya, lalu ia menghajar rivalnya seperti petinju.

Sungguh aksi yang jauh dari sportivitas. Harap jangan ditiru, ya. Jelasnya, simak saja video berikut. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.