Video: Suzuki V-Storm 650, Ambil Inspirasi Versi 1.000 Cc

Video: Suzuki V-Storm 650, Ambil Inspirasi Versi 1.000 Cc
Minggu, 9 Oktober 2016 08:05
Ilham Pratama

Masih dari ajang Intermot 2016 yang berlangsung di kota Cologne, Jerman pekan ini, kali ini Suzuki menyegarkan tampilan dari moge penjelajah kelas menengah, V-Storm 650.

Dari sisi eksteriornya, V-Storm 650 versi lawas yang juga dijual di Indonesia ini memiliki ubahan yang terbilang signifikan.

Paling menyolok tentu terlihat dari desain headlampnya yang tak lagi split. Sebagai gantinya, kini terdapat single headlamp oval yang terinspirasi dari kepunyaan saudara besarnya, V-Storm 1000. Sedangkan desain tangki, shroud, bodi belakang hingga pelek juga ikut berubah.

Bahkan, Suzuki turut menambahkan beberapa fitur pada motor bermesin V-Twin 650 cc ini. Sebut saja, kontrol traksi, Suzuki Easy Start System hingga Low RPM Assist. Juga terdapat penyempurnaan di sektor mesin agar lolos standar emisi Euro-4.

Tersedia dua varian dari V-Storm 650, yakni tipe standar dengan kawalan pelek palang. Serta model tertingginya yang sudah dilengkapi peranti turing dan pelek jeruji, yakni V-Storm 650 XT.

Wah, cocok nih sebagai lawan seimbang Kawasaki Versys 650 dan Honda CB500X di Indonesia. (otorider.com)
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.