Vinales Tercepat di Hari Ketiga Tes MotoGP Sepang

Vinales Tercepat di Hari Ketiga Tes MotoGP Sepang
Kamis, 2 Februari 2017 10:45
Angga M

Tes MotoGP Sepang diakhiri dengan baik oleh Maverick Vinales yang membukukan waktu tercepat di hari terakhir, sekaligus waktu terbaik sepanjang tiga hari sesi tes pramusim 2017. Vinales berhasil melakukan 72 putaran di hari ketiga tes, untuk melakukan simulasi balapan. Waktu tercepat yang dicetak adalah 1 menit 59,368 detik dan didapatkan pada lap ke-40. Catatan ini tak bisa dikejar pembalap lain hingga di akhir sesi tes.

Marc Marquez tidak terlalu dominan, karena di hari pertama dan kedua tidak bisa memperoleh waktu di bawah dua menit. Pada sesi tes hari terakhir, Marc Marquez menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 59,506 detik.

Sedangkan Andrea Dovizioso berada di urutan ketiga, lebih lambat 0,047 detik dari Marquez. Kemudian pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa juga menampakkan kecepatan lebih baik dan berhasil menempati peringkat empat, menggeser Valentino Rossi.

Valentino Rossi berada di urutan kelima dengan membukukan waktu 1 menit 59,589 detik, lebih cepat dari tes hari kedua. Jorge Lorenzo berhasil menaklukan waktu putaran di bawah dua menit yang lebih cepat 0,005 detik dari Johan Zarco dengan waktu lap terbaik 1 menit 59,772 detik.

Andrea Iannone dan Alex Rins menempati urutan 11 dan 12. Hasil tersebut berarti positif buat Rins, sebab kecepatannya cenderung membaik. Sebaliknya, Iannone yang berstatus sebagai pembalap tercepat di hari kedua menurun performanya. Waktu 2 menit 0,045 detik, menjadi waktu tercepat yang ia dapatkan, lebih lambat 0,593 detik dari waktu lap terbaiknya di hari kedua. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.