Waduh, Dikabarkan Valentino Rossi Berniat Pensiun

Waduh, Dikabarkan Valentino Rossi Berniat Pensiun
Jumat, 2 Maret 2018 15:30
Angga M

Berita mengejutkan datang dari Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi yang telah memberikan isyarat pensiun, setidaknya sampai dirinya mengikuti balap MotoGP hingga 2020. Katanya, “Kemungkinan saya akan mengikuti balap hingga dua tahun ke depan."

Namun, saat ini Valentino Rossi memastikan diri untuk terus bergabung dan akan tetap mengikuti balap pada 2019-2020. Dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa Rossi sempat dikabarkan akan pensiun usai MotoGP 2018 lantaran masalah penampilannya yang terus menurun bersama Yamaha. Selanjutnya di tahun depan, pembalap 39 tahun itu diduga akan membentuk tim MotoGP bersama Yamaha pada musim 2019 setelah Tech3 mengakhiri kerja sama dengan tim pabrikan asal Jepang itu.

Valentino Rossi

Berita ini diambil dari situs resmi MotoGP, Rossi mengaku tertarik memiliki tim di kelas MotoGP. Namun, pembalap asal Italia itu memastikan rencana itu tidak akan terwujud hingga musim 2020. Hal ini ditegaskan kembali oleh Rossi, bahwa dirinya dan VR46 tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini. Artinya Rossi akan terus meramaikan MotoGP hingga musim 2020. 

“Kemungkinan saya masih ikut balap MotoGP hingga dua tahun ke depan, jadi kita akan membicarakan tim (Tim berikutnya, red) kalau saya sudah berhenti balap, tapi tidak di tahun 2019 dan 2020,” ujar The Doctor.

Kita tunggu keputusan Rossi!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.