Waduh, Harga Skutik Yamaha ini Terlanjur Naik!

Waduh, Harga Skutik Yamaha ini Terlanjur Naik!
Selasa, 6 Maret 2018 18:25
Yulian Lahardi

PT Yamaha Indonesia ternyata sudah menaikkan harga skutik premiumnya, yaitu Yamaha XMax. Hal ini diketahui setelah Otorider.com melihat website resmi Yamaha Indonesia, yang ternyata sudah ada perbedaan harga dari sebelumnya.

Bila sebelumnya skutik berkapasitas 250 cc itu dibanderol Rp 57 juta, kini terlihat sudah ada kenaikan Rp 250 ribu menjadi Rp 57,25 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya). Bila melihat jejak rekam harga Yamaha XMax, sebenarnya saat diperkenalkan tahun lalu, skutik ini hanya dikenakan banderol Rp 55 juta.

Sekadar catatan kalau Yamaha XMax telah mengadopsi mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. Selain itu Yamaha XMax juga sudah dilengkapi Liquid Cooled- 4 valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate.

Penasaran?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.